Senin, 27 Agustus 2012

JIka Dalam Diam ku tak cukup,maka pergilah

,





Bissmillahirrahmaniirrahiim

Ketika dalam diam ku tak cukup bagi mu


Jika mencintai mu dalam diam ku
tak cukup bagi mu
maka ajarilah aku bagaimana cara mencintai mu dengan seutuh nya

Jika kau menginginkan cinta ku yang seutuh nya maka halal kan lah aku karna sebelum kau menghalalkan ku
maka cintaku masih milik-Nya

Jika mencintai mu dengan sederhana tak cukup bagi mu
maka pergilah ...
carilah wanita yang mampu memberi mu cinta tanpa kau halal kan terlebih dahulu

Jujur ...
aku sangat takut kehilangan cinta mu
tapi aku lebih takut kehilangan cinta Rabb ku

Jujur ...
aku sangat takut kehilangan mu
tapi aku lebih takut kehilangan Rabb ku


Siti Al-Muhajirin Khumaira

0 komentar to “JIka Dalam Diam ku tak cukup,maka pergilah”

Posting Komentar

 

Khumaira Perindu Surga-Mu Copyright © 2011 | Template design by ilmuini | Powered by Blogger