Kamis, 29 November 2012

Jemput Aku Menjadi Bidadari Hati Mu

,

(˘ʃƪ˘) Jemput Aku menjadi bidadari hati mu (˘ʃƪ˘)

duhai akhi ...
Dulu atas kehendak-Nya kita di pertemukan secara tak sengaja
Dulu atas kehendak-Nya pula kita di perkenan kan saling mengenal
Dan atas izin-Nya pula aku mencintai mu dalam diam ...

Engkau tahu akhi,mengapa ku mencintai mu dalam diam ?
Karna itulah satu satunya ku menjaga cinta ini agar selalu dalam ridho-Nya

Ya akhi ...
Kini lepas sudah masa perkenalan kita
Jika Allah mengizinkan
Khitbah tinggal menunggu waktu
Kelak jemputlah aku menjadi satu satu nya bidadari hati mu
Jadilah pula engkau imam terbaik ku yang kan menuntun ku menuju Al-jannah

Tahukah engkau akhi
Saat Ijab Qabul kau ikrarkan
Saat Ar-rahman kau kumandangkan
Maka sadarilah
sebuah gerbang kehidupan barulah kita mulai ...
akulah kelak wanita yang kan mengikhlaskan sisa sisa hidup ku untuk menemani mu
Akulah wanita yang kan menjadi madrasah ilmu yg pertama kalinya untuk anak anak mu
Akulah wanita yang kan cemas jika engkau tengah sakit
Akulah wanita yang kan dengan sepenuh hati mencintai mu

Jemput aku menjadi bidadari mu

Soreang,27 November 2012
~khumaira-DK~

0 komentar to “Jemput Aku Menjadi Bidadari Hati Mu”

Posting Komentar

 

Khumaira Perindu Surga-Mu Copyright © 2011 | Template design by ilmuini | Powered by Blogger