Kamis, 07 Juni 2012

Im real muslim with Hijab

,

Im real muslimah with Hijab ^_^

Orang bilang pakai Jilbab itu ketinggalan zaman
ndak bisa gaya dan gak Modis
Padahal gaya mereka udah kaya wanita di zaman jahiliyah

Mereka bilang aku gak laku karna gak mau pacaran
padahal inilah caraku menjaga Hijab ku
aku bukanlah barang dagangan yang mudah di jamah banyak tangan
aku hanyalah wanita yang tak mau pacaran sebelum menikah
karena bagi ku akan lebih indah jika kita pacaran setelah menikah

Aku gak mau memperlihatkan keindahan ku pada khalayak umum yang jelas mereka bukan mahram ku

Aku gak mau memakai pakaian yang mampu mengundang syahwat adam

aku tak mau menodai Maruah ku
cukuplah aku dengan kesederhanaan ku
cukuplah aku dengan segala keterbatasan ku
cukuplah aku cantik di hadapan Allah karena Akhlaq
cukuplah aku cantik di hadapan imam ku karena ketaatan ku

Im real muslimah,what about you ?

Original by
Siti Al-Muhajirin Khumaira

0 komentar to “Im real muslim with Hijab”

Posting Komentar

 

Khumaira Perindu Surga-Mu Copyright © 2011 | Template design by ilmuini | Powered by Blogger