Kamis, 28 Maret 2013

Selamat Jalan cinta

,

(¯`*•.¸*♥* Slamat Jalan Cinta *♥*¸.•*¯`)

- Aku mencoba 8uta saat harus melihat kau dan dia

- Aku mencoba TULI saat orang orang melihat mu bersama nya

- Aku mencoba BISU saat gejolak hati memaksa ku harus memaki mu
- Aku selalu mencoba Tersenyum saat keadaan mengharuskan ku Menangis

- kenapa aku diam ? Karna saat aku mencintai mu pun aku diam
Tak mau aku mengumbar kata kata yg tak pantas di ucap ....

- Allah telah menjawab semua doa ku akan engkau :)
Kini aku tahu ,,,, :)
Tersenyumlah akhi ... :)
Takan ku menghalangi engkau dan dia :)
pergilah ,,, :)
Bahagiakan dia ,,, :)
usah kau tengok lagi ke arah ku :)
Tenanglah engkau ,,,,
Seorang muslimah takan menangisi cinta yg belum halal ...
bahagiakan dia ,,,,
Jika kau tetap bersama ku
Maka akan ada 2 wanita yang kan tersakiti :)
aku yang kan mundur :)
Aku yang mengalah :)
Biarlah luka ini kan ku balut dengan seuntai doa
Semoga engkau berbahagia bersama nya
memang penantian itu tak selamanya berbahagia di ujung
Karna Allah lah yang telah mengatur skenario :)


0 komentar to “Selamat Jalan cinta”

Posting Komentar

 

Khumaira Perindu Surga-Mu Copyright © 2011 | Template design by ilmuini | Powered by Blogger