Kamis, 09 Mei 2013

Luka Berbalut Doa

,
*Luka Berbalut Doa*

tlah ku kabarkan kepada angin yg berhembus di ufuk senja tentang sekelumit risau ku
tlah ku utarakan duka ku pada daun daun yg berguguran
tentang mu ........
adalah yg tak pernah bisa ku mengerti
berharap nyanyian yg ku dapat hanyalah abjad abjad bisu yg tak bernyawa ....

untuk mu yg ku kenal sebagai CINTA
yang masuk mengetuk ngetuk pintu hati ku yg tlah ku kunci rapat
yang dengan gagah duduk di setiap sudut hati
ku tak tahu kapan engkau mulai bertahta merajai hati
yang ku tahu hadir mu adalah sebuah warna baru di dalam hati ku

namun ya Illahi .......
mengapa hanya sekejap perasaan itu kurasakan
degan leluasa engkau duduk lalu pergi
kau runtuhkan mahligai cinta yg tlah ku pupuk sebegitu rapi nya ....
untuk mu tamu yg bernama perasaan
ku ilhami kau sebagai pelita namun kegelapan yg kudapat



oh Rabbul izzati ....
apa yg sedang terjadi saat ini
mengapa pilu saat ini kurasa
aku ingin menangis....
aku ingin marah....
namun aku tahu aku kan salah jika aku melakukan hal itu
aku yakin Engkau memahami ku dengan pasti Ya Rabb

oh rabbana ....
tabahkan kembali hati ku
karuniakan kesabaran kepada ku tanpa batas
ku tak ingin jatuh terlalu dalam dalam kesedihan ini
pada_Mu ku curahkan segala gundah ku
ku yakin Rencana_Mu jauh lebih indah

0 komentar to “Luka Berbalut Doa”

Posting Komentar

 

Khumaira Perindu Surga-Mu Copyright © 2011 | Template design by ilmuini | Powered by Blogger