Senin, 12 Agustus 2013

Cinta Di Ufuk senja Part 1

,
Saat terlahir kita sama sebagai bayi yg mungil tanpa dosa,
Tumbuh dengan penuh kasih sayang
Hingga saat Allah mempertemukan kita 3 tahun yg lalu
Hingga pada akhirnya Allah menyemikan fitrah itu di hati ku entah kapan yg jelas hati ku berdetak kencang saat melihat mu
Yah,,,namun sekali lagi aku hanya menikmati fitrah ini sendirian tanpa q tau km merasakan nya atau tdk

Kamu hanya sebuah fatamorgana indah ku yang entah jadi kenyataan atau kah masih seperti ini .....BAYANGAN belaka


Allahu akbar,maha sempurna IA menciptakan perasaan yg bernama "CINTA"ini
Rasa yg takan berhenti membuat ku memikirkan mu
Rasa yg terkadang menyakiti ku sendiri
Dan rasa yg membuat ku tersenyum sendiri
Namun sekali lagi harus kujabarkan
Aku hanya menikmati ini semua sendiri tanpa dia tahu
Sakit memang,tapi inilah konsekuensi mencintai mu


mencintai mu adalah pilihan ku 
bahagia suka atau pun duka akan ku lalui 
takan pernah ku sesali sedari dulu hingga sekarang.... 
aneh memang ...hehe kadang kala aku pun ingin tertawa sendiri saat aku berdiri di depan cermin
mengapa aku sebodoh ini mengagumi mu 
sekian lama ku habiskan waktu ku untuk mengagumi mu 
yahhh,,,,seperti ABG umum nya ..tapi bukan ABABIL atau abg labil dalam bahasa yg telah trend sekarang2 ini...
aku selalu salah tingkah saat menatap nya ...
salah tingkah saat bersama nya ..
salah tingkah saat berbicara dengan nya ...
yaaah,,,,bagiku itu perilaku yg wajar saat berdekatan dengan orang yg kita sayangi ....
anda pun mungkin begitu ....

 Hebat memang lelaki itu,yg telah mengunci hati ku sejak 3 tahun yg lalu,,,tatapan nya adalah sebuah keteduhan untuk ku
Ya rabbul izzati...Engkau selalu menyiapkan rencana indah yg tak terduga
Bercengkrama dengan nya adalah sesuatu yg lebih indah yg pernah ku alami



yah ,,, dialah seorang tamu di hati ku yg kuberi nama CINTA
tak aneh memang nama itu ..
tapi bagi ku.... sesuatu yg dahsyatt...
terkadang aku lelah dengan cinta yg ku rasakan sendiri ini tanpa ia tahu
namun sekali lagi akulah yang memilih jalan ini
sampai kapan pun ... aku tak pernah tahu...


Pagi ku sambut dengan menyebut asma-Mu
Allahu Akbar selamat pagi dunia
Ada harapan baru di setiap hari hari yg baru jua

itulah kata kata penyemangat ku setiap hari nya :)

aku kembali dalam hiruk pikuk keramaian kota bandung yang menurut ku emmm.....lumayan padat sebagai kota besar 
rutinitas selalu ku jalani ...bekerja...bekerja ...da bekerja ...
bosan memang ..tapi kalo ga gini dapur ga ada asap nya hehe

aku akui ada beberapa lelaki yg selalu dekat dengan ku bahkan tak lebih mereka selalu berharap aku mau menjadi pasangan nya ...
aku ga naif ,,,aku akui aku pun suka mereka namun sayang nya hati ku sudah di penuhi dengan sosok lelaki yg tak terlalu tinggi berkulit putih dengan mata sipit ....dia yg selalu ku panggil PHEN ...

pagi itu aku mulai terbangun tidur ku 
bergegas aku segera mengambil handuk ku ...kemudian menuju kamar mandi
30 menit lamanya kau di dalam ...
setelah selesai aku lalu bersiap siap berangkat kerja ...nampak mata sipit ku yg kelihatan masih ngantuk karna wajar saja aku tidur pukul 02: 30
mulai ku tutupi dengan bedak pipi chubby ku namun tak terlalu tebal 
ku lipstiki sedikit bibir tipis ku agar tak nampak pucat ...

singkat cerita ....
aku mulai berangkat kerja ..
terdengar smartphone ku ber bunyi "kring kring..."
ku buka gadget ku dan ternyata satu pesan BBM masuk ..
ku buka ternyata teman ku ...
kembali ku lihati profile phen ,,,,hemmm makin manis saja saja dia ,,,,

Ya illahi bahagia sekalin aku saat KAU anugrahkan perasaan ini pada ku meskipun ia tak pernah mengetahui nya



BERSAMBUNG ....

1 komentar:

  • 12 Agustus 2013 pukul 05.21
    Unknown says:

    ,Bagus tulisan nya,,,,

Posting Komentar

 

Khumaira Perindu Surga-Mu Copyright © 2011 | Template design by ilmuini | Powered by Blogger