Senin, 12 Agustus 2013

Cinta Di Ufuk Senja BAG II

,






Bandung,15 Maret 2013

  "kring..kring.." terhentak aku dalam lamunan ku ...sebuat pesan Whatsapp yg cukup membuat ku terkejut
"huh ngagetin ..."gerutu ku lalu ku buka pesan itu dan benar saja seketika wajah ku berbinar saat aku mengetahui pria yg ku kagumi lah yg mengirim pesan itu
yah ,,,ternyata dia mencari ku...
"hai .. :)" simple sih tapi memang itu karakter nya cuek
'hai juga,,,,lama ga ada kabar kemana aja nih "sapa ku yah biar nampak akrab lah
"eh mau ikut ke pangandaran ga tanggal 11 12 april besok"
"mau :D" spontan ku jawab ...
lalu ia menjelaskan dengan rinci biaya dan ketentusn nya ...
pikir ku kapan lagi ada waktu bareng bersama nya jadi ku ambil lah tour itu

........

10 April 2013

aku mulai sibuk menyiapkan perlengkapan ku untuk pergi bersama nya nampak mama pun mulai sibuk membatu ku ...
besok aku harus berangkat pukul 09:00 pagi...karena biasa nya jalanan macet jadi aku berangkat lebih dini
"kring ...kring" smartphone ku kembali berbunyi ...
dan Subhanallah ....dia mengirim bbm kepada ku
"neng ,,,(nama panggilan ku) ,aku jemput yah udh siap kan soal nya aku berangkat juga dari rumah mama'
"oke a ....' balas ku
tak lama aku menunggu dia tiba dan aku mulai perjalanan ku menuju basecamp tempat kita kumpul

 jam 19:00 Bus kami mulai melaju sesekali aku pandangi keluar jendelayah nampak pemandangan jalanan yang mulai agak lengang setelah seharian macet ...
senang sekali aku hari itu ...hoaaammmmz lelah dan kantuk mulai menghampiri
aku mulai tertidur di kursi ku ... zzzzzz


tepat pukul 02:00 dini hari aku di bangunkan oleh nya ....
lalu bergegas menuju penginapan
betapa senang nya lelah ku segera tergantikan oleh pemandangan pantai yg luas
banyak keceriaan ku lalui disana dari mulai bermain main hingga berbelanja tentu nya bersam dia pula...

senja itu di penghujung liburan kami aku melihat dia sedang berlari lari di tepi pantai nampak sekali ceria di wajah nya sedangkan aku hanya bisa memandangi nya dari kejauhan sesekali ia memandangi ku sembari tersenyum manis kepada ku ....
tak lupa kami pun menyempatkan berfoto foto sebagai kenang kenangan tentu nya ....
di senja yg penuh kedamaian itu mata ku terpejam ku panjatkan doa "Ya Allah ,,,, di hamparan luas nya laut-MU ini cinta ku pada nya telah sampai pada titik puncak nya Engkaumemahami denganpasti perasaan ku padany ,biarlah kusimpul cinta ini dalam diam ku kan ku tunggu hingga Engkau mengizinkan ku menyetuh hati nya dengan lembut"

waktu menunjukan pukul 18:00 tiba saat untuk kami bergegas pulang lagi ke bandung  ku kemasi semua baju baju ku begitu pun teman teman yg lain nya ,ku pastikan tak ada satupun barang ku yg tertinggal
selesai beres beres aku langsung menempati tempat duduk ku dan terlelap tidur ,,,,

...........
dan pukul 03:35 kami tiba di bandung karna keadaan masih shubuh akhirnya aku menginap dlu di rumah sahabat ku
tak bisa lagi ku lanjut kan tidur ku tahu kenapa ?
yaaa aku masih terngiang moment ku bersama nya kemarin

pukul 11:00 siang rupanya aku harus bergegas pulang ,,,
berdesakan di angkutan umum hal yg lazim bagi ku 1 jam lamanya akhir nya nyampai juga di rumah aku langsung terbaring di tempat tidur ku dan tertidur pulass....

..............


kemarin...sayup sayup pernah ku dengar engkau tak rela aku bersanding dengan yg lain
tentu saja itu sebuah kabar baik untuk ku

namun lagi lagi bahagia itu hanya ku nikmati sendiri yaaa....sendiri
nyata nya engkau masih diam membisu
ku redam bahagia ku
aku mulai sadar betapa banyak waktu ku buang hanya untuk memikirkan seseorang yg belum tentu memikirkan ku
namun ku tepis segera penyesalan itu
bukankah bodoh menyesali hal yg kita lakukan


Allahu Rabbi ... apa yg harus ku lakukan 
seketika kebahagiaan ku pergi saat ku dengar kabar burung itu

BERSAMBUNG

0 komentar to “Cinta Di Ufuk Senja BAG II”

Posting Komentar

 

Khumaira Perindu Surga-Mu Copyright © 2011 | Template design by ilmuini | Powered by Blogger