Senin, 12 Agustus 2013

Cinta Di Ufuk Senja Bag III

,
Aku berusaha mengubur rasa ini yg sudah ku pupuk bertahun2 tentu bukan hal mudah ....
Tak semudah membalikan tangan tentu nya
Aku masih ingat senja itu
Dan lagi aku harus mengingat saat Engkau berlari2 di tepi pantai
Dan aku duduk sembari melihati mu dari kejauhan
Sesekali engkau menatap ku lalu tersenyum
Subhanallah ... Bergetar hati ku
Segera ku palingkan pandangan ku
Tertunduk malu kala itu namun lagi lagi aku tegaskan ini hanyalah sebuah lamunan ....ya lamunan belaka


sejenak aku kembali terkunci dalam lamunan ku
dan lagi ...paras mu kembali mengisi lamunan ku
Entah mengapa rasa nya tak cukup 1000 kata2 ku untuk meluapkan perasaan ini....
Yaa... Lagi lagi aku merasa engkau seakan menahan langkah ku saat aku ingin beranjak melupakan mu
Tentu ini bukan kontak batin ...mungkin kerana perasaan ku yg kuat terhadap nya ...
Aku selalu bertanya pada hati ku "mampukah melupakan cinta ini yg selalu ku jaga dengan rapi nya selama beberapa tahun ini ?"
 
mengapa ingatan ku penuh oleh nama mu ....
sedangkan engkau sampai sekarang tak pernah tahu apa yang ku rasa 
aku selalu bertanya kepada diri ku sendiri kapan engkau akan memahami seluruh perasaan ku ini ?
terbesit dalam hati ku kenapa takku utarakan saja perasaan ku pada mu ...
yah namun harus dengan bekal nyali yang cukup banyak tentu nya ...
 
singkat cerita siang itu usai menunaikan ibadah shalat dzuhur ku kumpulkan energi ku 
"huuuft ...."aku tarik nafas panjang panjang 
ku beranikan siang itu mengirim pesan singkat kepada nya yang  tak lain isinya adalah ungkapan hati ku pada nya
seperti di kejar seribu srigala saat aku hendak mengirim pesan singkat ku pada mu 
namun seperti tersiram hujan saat ku usai mengirim kan nya ...tahu kenapa ?
perasaan lega dan segar namun was was akan sakit yang tiba tiba akan datang ...

aku sesekli melihati smartphone ku berharap engkau membalas nya ....namun nihil hasil nya 
nyata nya engkau sampai sekarang tak kunjung membalas pesan ku
aku kembali mengirim pesan kepada mu "jika kamu menerima sayang ku maka balas lah pesan ku namun jika engkau menolak ku abaikan pesan ku "
 
 kembali aku harus menunggu dan benar saja engkau tiada kunjung membalas pesan ku
aku cukup tahu ....aku cukup merasakan sakit hati namun inilah pilihan ku 
biarlah ku jaga cinta ini sendirian entah sampai kapan 
mencintai mu adalah pilihan ku ....sakit senang dan duka adalah resiko ku 

aku hanya bisa berharap semoga Allah mampu membalikan arah hati mu pada ku
3 tahun yang lalu ,,,,kemarin dan sekarang rasa ini takan pernah berubah aku tetap menyayangi mu





bandung,13 Agustus 2013
Siti al-muhajirin khumaira
(Tie_chubby)


0 komentar to “Cinta Di Ufuk Senja Bag III”

Posting Komentar

 

Khumaira Perindu Surga-Mu Copyright © 2011 | Template design by ilmuini | Powered by Blogger